Flashmob PKS Bulungan, Sekaligus Kenalkan Lambang Baru PKS yang Bewarna Orange

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selenggarakan kampanye kreatif serentak dengan aksi flashmob di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, PKS sosialisasikan gagasan, program, serta komitmen PKS terkait kesejahteraan rakyat. Poin gagasan tersebut diantaranya seperti Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

Tak terkecuali, aksi itu berlangsung di wilayah Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Tampak, seluruh caleg, pengurus dan simpatisan PKS turun ke jalan menyapa masyarakat dengan membawa poster dan banner bertuliskan kampanye gagasan dan nomor urut PKS.

Baca juga  Inginkan Masa Muda Berguna Bagi Kemajuan Daerah, Dediyansah Turut Andil Terjun ke Dunia Politik

Ketua BP3 DPD PKS Bulungan, H. Moh. Nafis saat diwawancara menyampaikan, pada aksi flashmob tersebut sekaligus caleg, pengurus dan simpatisan PKS yang turun ke jalan membagikan buah jeruk ke masyarakat.

Baca juga  Kaesang dan DPP PSI safari politik ke Sumut

Tujuannya yaitu sekaligus juga memperkenalkan ke masyarakat lambang baru PKS warna orange seperti warna buah jeruk yg segar. “Lambang baru PKS warna orange seperti warna buah jeruk yg segar. Di sini kami sekaligus mengenalkan ke masyarakat dan bagi – bagi buah jeruk,” kata Ketua BP3 DPD PKS Bulungan, H. Moh. Nafis.

Baca juga  Resmi Jadi Capres PDIP, Segini Harta Kekayaan Ganjar Pranowo

Tampak, masyarakat yang melintas cukup antusias melihat aksi para caleg, pengurus dan simpatisan PKS yang turun ke jalan. Mereka pun dengan senang hati menerima buah jeruk yang dibagikan. (dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer