Flashmob PKS Bulungan, Sekaligus Kenalkan Lambang Baru PKS yang Bewarna Orange

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selenggarakan kampanye kreatif serentak dengan aksi flashmob di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, PKS sosialisasikan gagasan, program, serta komitmen PKS terkait kesejahteraan rakyat. Poin gagasan tersebut diantaranya seperti Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

Tak terkecuali, aksi itu berlangsung di wilayah Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Tampak, seluruh caleg, pengurus dan simpatisan PKS turun ke jalan menyapa masyarakat dengan membawa poster dan banner bertuliskan kampanye gagasan dan nomor urut PKS.

Baca juga  Teka-teki Wakil Bupati yang 'Dipinang' Syarwani, Tim Relawan Bela Syarwani : Semua Punya Peluang

Ketua BP3 DPD PKS Bulungan, H. Moh. Nafis saat diwawancara menyampaikan, pada aksi flashmob tersebut sekaligus caleg, pengurus dan simpatisan PKS yang turun ke jalan membagikan buah jeruk ke masyarakat.

Baca juga  Survei: Prabowo unggul 68,1 persen hampir di semua aspek

Tujuannya yaitu sekaligus juga memperkenalkan ke masyarakat lambang baru PKS warna orange seperti warna buah jeruk yg segar. “Lambang baru PKS warna orange seperti warna buah jeruk yg segar. Di sini kami sekaligus mengenalkan ke masyarakat dan bagi – bagi buah jeruk,” kata Ketua BP3 DPD PKS Bulungan, H. Moh. Nafis.

Baca juga  Pena 98 dukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden

Tampak, masyarakat yang melintas cukup antusias melihat aksi para caleg, pengurus dan simpatisan PKS yang turun ke jalan. Mereka pun dengan senang hati menerima buah jeruk yang dibagikan. (dha)

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer