Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Melalui Zoom Meeting Polresta Bulungan Ikuti Do’a Bersama Lintas Agama

redaksi

TANJUNG SELOR – Berlangsung di area Kesultanan Bulungan, Tanjung Palas, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H bersama PJU Polresta Bulungan dan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan pejabat lainnya mengikuti secara virtual pelaksanaan do’a bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Jum’at (30/6/2023).

Kegiatan dengan mengangkat tema “Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan Dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Kapolresta Bulungan bersama PJU dan Tokoh Agama, Tokoh Adat serta pejabat lainnya mengikuti serangkaian acara do’a bersama tersebut.

Kapolres Bulungan pada kesempatan itu pun mengharapkan, melalui kegiatan do’a bersama lintas agama yang dilaksanakan secara serentak ini. Maka, ke depan personel kepolisian dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Dapat diberikan keselamatan dan kelancaran.

Baca juga  Sertijab Pejabat Polresta Bulungan Digelar, Kapolresta : Dinamika Organisasi

Disamping itu, dalam menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Tetap terjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polresta Bulungan tentu siap dalam memberikan pengamanan pesta demokrasi itu secara optimal.

Di sisi lain, terkait pelaksanaan revitalisasi situs budaya/agama. Pada kesempatan itu Kapolresta Bulungan juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Bulungan menyasar pada aksi bakti sosial gotong royong area Kesultanan Bulungan dan Masjid Kasimuddin di Kecamatan Tanjung Palas, Bulungan.

Selama berjalannya program revitalisasi situs budaya/agama. Semua berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat sekitar pun turut serta antusias membantu pada pelaksanaan kurve di area Kesultanan dan Masjid. 

Baca juga  Diduga OC, Mobil Dinas Alami Lakalantas di Jalan Sengkawit

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Program revitalisasi situs budaya/agama di Bulungan menyasar pada Kesultanan Bulungan dan Masjid Kasimuddin,” jelas Kapolresta Bulungan. (xyz)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer