Pelayanan Prima, Gatur Lalin di Acara Car Free Day

redaksi

PENAKALTARA.ID, TANJUNG SELOR,- Menjadi sebuah agenda rutin setiap pekannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan mengadakan acara Car Free Day (CFD) di Tebu Kayan, Tanjung Selor. 

Acara CFD sendiri digelar sebagai wadah rekreasi masyarakat di Bumi Tenguyun. Sekaligus ajang menghidupkan UMKM kembali pasca diterjang Pandemi Covid-19. Animo masyarakat setiap minggunya begitu tinggi. Warga masyarakat pun tumpah ruah mengikuti acara tersebut.

Baca juga  Bangun Komunikasi Dua Arah Melalui Program Jumat Curhat yang Digelar Polresta Bulungan

Adapun, sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat. Personel Polresta Bulungan melaksanakan pengamanan hingga kegiatan selesai. Mulai dari pengamanan di titik – titik CFD. Hingga pengaturan arus lalu lintas agar tetap lancar.

Kapolresta Bulungan Kombespol Agus Nugraha, S.H. S.I.K., M.H mengatakan, Polresta Bulungan dalam hal ini senantiasa berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif termasuk mengamankan kegiatan CFD di Tebu Kayan. Hal – hal yang potensi menjadi gangguan kamtibmas sejak dini telah ditangani.

Baca juga  Warga Lebih Mudah Utarakan Keluhannya Melalui Program Jum'at Curhat

“Semua berjalan dengan aman dan lancar. Acara Car Free Day tidak ada hambatan. Masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi di tengah mereka. Upaya ini akan terus kami pertahankan dan tingkatkan,” kata Kapolresta Bulungan. (pna)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer