Penyalahgunaan Narkotika Marak, di Momen Jumat Curhat Warga Harap Kepolisian Lakukan Patroli Intens

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Melalui program Jumat Curhat, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan kembali menyerap segala aspirasi ataupun keluh kesah dari seluruh elemen masyarakat. Dengan harapan cara itu dapat semakin mendekatkan diri antara kepolisian dan masyarakat. Seperti yang berlangsung di Pelabuhan Tambangan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Jumat (20/10/2023).

Personel Polresta Bulungan membangun komunikasi dua arah bersama masyarakat di wilayah tersebut. Kedatangan personel yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Bulungan, IPTU Bernard Firman P. Siregar, S.H disambut hangat.

Baca juga  Kapolresta Bulungan Memastikan Tindak Lanjut Masalah yang Diterimanya

Interaksi pun terbangun, Toto salah satu warga menyampaikan perihal adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Sehingga diharapkan adanya patroli aktif dan imbauan dalam bentuk banner dan sejenisnya tentang bahaya narkoba. “Ya, karena saya rasa disitu rawan sekali penyalahgunaan narkoba,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Kasat Binmas Polresta Bulungan pertama menyampaikan rasa terimakasih atas saran dan masukan masyarakat tersebut. Dan pihaknya memastikan bakal segera menindaklanjuti pemasangan banner untuk menjauhi narkoba di wilayah warga itu.

“Akan kami tingkatkan juga patroli untuk menekan dan menghindari penyebaran narkotika di daerah bapak,” ucap Kasat Binmas Polresta Bulungan.

Baca juga  Peringati Mayday, Kapolresta Bulungan Dampingi Kapolda Kaltara Berikan Surprise ke SBSI

Untuk diketahui, perihal upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi masyarakat terus dilakukan Polresta Bulungan. Termasuk, dalam upaya mengungkap sejumlah kasus-kasus. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer