Polresta Bulungan Pastikan Pengamanan dan Pengawalan Jalannya Pesta Demokrasi

redaksi

PENA, TANJUNG SELOR – Menjaga kondusifitas dan keamanan selama jalannya pelaksanaan tahapan pesta demokrasi. Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan melaksanakan pengamanan sedini mungkin. 

Termasuk, salah satunya adalah pengamanan dan pengawalan konvoi pendaftaran partai politik di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltara. Hal ini seperti terlihat pada Senin (08/05/2023), personel Sat Lantas Polresta Bulungan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas selama pelaksanaan tersebut.

Baca juga  Jum'at Curhat, Warga Sampaikan Keluhan Peredaran Narkoba dan Destruktif Fishing ke Polresta Bulungan

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H,S.I.K., M.H mengatakan, giat pengamanan dan pengawalan itu memang sudah menjadi program Polresta Bulungan. Sehingga setiap partai politik yang akan mendaftarkan diri dan terlibat dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024. Mereka dapat merasakan keamanan dan kelancaran setiap tahapan yang dilalui. 

“Seperti yang terlihat hari ini. Semua berjalan dengan aman dan lancar. Arus lalu lintas tetap terjaga tanpa ada hambatan apapun,” ungkap Kapolresta kepada Tim Humas Polresta Bulungan.

Baca juga  Tingginya Intensitas Kendaraan, Polresta Bulungan Siagakan Personel Sat Lantas Dipenutupan Expo

Di sisi lain, kepolisian dalam hal ini memastikan kembali akan terus mengawasi kelancaran Pemilu Tahun 2024 dikarenakan itu sudah tugas dan kewajiban. Sehingga pesta demokrasi berjalan dengan baik. 

“Setiap tahapan akan terus kami berikan pengamanan. Termasuk, saat pelaksanaannya. Hal tersebut menjadi atensi,” tutupnya. (*/) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer