Sinergitas TNI-Polri, Bantu Warga dengan Membagikan Sembako

redaksi

PENA, TANJUNG SELOR – Guna membantu dan meringankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Bulungan. TNI – Polri bersinergi membantu sejumlah warga dengan membagikan sembilan bahan pokok (sembako). 

Tepatnya, personel yang bertugas di wilayah Kecamatan Sekatak. Personel Polsek Sekatak beserta Personel Koramil Sekatak memberikan sembako ke warga kurang mampu, Minggu (30/4/2023). 

Adapun, sasaran pemberian sembako antara lain menyasar pada nelayan, ibu rumah tangga (IRT) dan buruh cuci harian. Mereka pun sangat antusias dan mengucap rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian tersebut. 

Baca juga  Kapolresta Saling Diskusi Santai Bersama Masyarakat Perihal Persoalan Hukum di Wilayah Hukumnya

Ipda Ibu Junaidi mewakili rombongan pemberian bantuan menyampaikan, harapannya dengan telah diberikannya bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sekatak.

Hal itu dapat membantu meringankan bebannya. “Ini juga sebagai wujud kepedulian kami. Dan sinergitas antara kami (TNI-Polri),” tukasnya. 

Adapun personil yang melaksanakan giat pemberian bantuan sembako. Ipda Ibau Junaidi, Aiptu M. B Karim, Bripda Ari PCU, Bripda Irvan Sanusi dan Serma Yono. Giat berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (*) 

Baca juga  Satreskrim Polresta Bulungan Ungkap Kasus Tindak Pidana Penggelapan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer