Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Wujudkan Malam Tahun Baru yang Aman dan Kondusif

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Sinergitas TNI/Polri dan pemerintah terus terbangun. Kekompakan dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif terus dilakukan secara bahu – membahu. Dan ini terlihat pada pelaksanaan patroli bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H, S.I.K, M.H. bersama Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol dan Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd M.Si serta Forkopimda Prov Kaltara melaksanakan patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Bulungan, Minggu (31/12/2023).

Baca juga  Strong Point Polresta Bulungan di Lingkungan Pendidikan: Solusi Keamanan Sekolah

Kapolresta Bulungan mengatakan pengamanan kegiatan malam ini yakni pelepasan tahun 2023 dan penyambutan malam tahun baru 2024 dengan melibatkan Personil Gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan Instansi terkait.

Ditempatkan dibeberapa titik penjagaan seperti tempat Ibadah Gereja, pusat pusat keramaian, ini merupakan tugas bersama personil gabungan untuk menjaga keamanan diwilayah Bulungan agar tercipta Kamtibmas yang kondusif, serta jaga kekompakan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Baca juga  Peringati Mayday, Kapolresta Bulungan Dampingi Kapolda Kaltara Berikan Surprise ke SBSI

Patroli gabungan bersama TNI Polri tersebut merupakan upaya Polresta Bulungan dan Kodim 0903/Bulungan dalam rangka menciptakan rasa aman kepada seluruh masyarakat Bulungan dalam menyambut datangnya tahun baru 2024.

“Kami mempunyai tanggung jawab mengamankan wilayah Bulungan, Momen seperti sekarang ini hanya setahun sekali, untuk itu agar kegiatan menyambut malam tahun baru yang dilaksanakan oleh masyarakat Bulungan berjalan aman, lancar dan kondusif,” ucap Kapolresta Bulungan.

Baca juga  Menjamin Keselamatan, Personel Polresta Bulungan Bantu Pelajar Menyeberang Jalan Raya

Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dengan tidak membuat hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.“Mari kita sambut tahun baru 2024 dengan riang gembira, dengan panjatan doa dan kegiatan positif lainnya agar bermanfaat bagi kita sendiri dan masyarakat,” tutupnya. (Redaksi)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer