Cegah Aksi Kriminalitas, Polresta Bulungan Gelar Patroli di Wilayah Objek Vital

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Hingga kini, patroli di wilayah objek vital terus digalakkan personel Polresta Bulungan.

Tak lain, langkah ini guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mengingat, potensi itu akan ada apabila pengamanan kepolisian kendor di lapangan.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H,S.l.K., M.H mengatakan, pengamanan selama ini dipastikan berjalan dengan sebagaimana mestinya. “Pengamanan dan objek vital terus dilakukan di lapangan. Ini juga sebagai wujud pelayanan prima kepolisian,” kata Kapolresta Bulungan.

Baca juga  Ops Lilin Kayan 2023 Digelar, Polresta Bulungan Intens Beri Pengamanan Nataru

Dikatakannya juga, sejauh ini dengan kehadiran aparat kepolisian di lapangan. Tak ditampik, cukup banyak masyarakat terbantu. Selain melaksanakan aktivitas jauh lebih aman dan nyaman. Mereka pun merasa terlindungi. “Kami upayakan semaksimal mungkin pengamanan di objek vital ini. Dan mereka pun menjadi sadar bahwa Negara hadir untuk mereka,” ujar Kapolresta.

Baca juga  Beri Rasa Aman, Polresta Bulungan Pengamanan Ibadah Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak

Namun, diharapkan kesadaran masyarakat pun dapat tumbuh. Khususnya, untuk taat pada segala aturan yang berlaku di Negara ini. Sehingga ke depan diharapkan dapat menekan tingginya kasus kriminalitas. “Tapi, kami yakin dan percaya dengan situasi dan kondisi saat ini. Maka, upaya itu dapat terwujudkan,” tukasnya. (dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer