Bhakti Kesehatan, Si Dokkes Polresta Bulungan Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan, Pastikan Kesehatan Personel dan Petugas PPK Terjaga

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Hingga kini, Si Dokkes Polresta Bulungan terus melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada petugas PAM PPK, Logistik dan Kantor Penyelenggara Pemilu. Hal ini, bertujuan untuk memastikan kesehatan personel, termasuk menyasar pada para petugas PPK.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengatakan, Si Dokkes Polresta Bulungan memang secara intensif melakukan pengecekan kesehatan personel di kantor PPK Kecamatan Se-Kabupaten Bulungan.“Ya, ini agar para petugas yang melaksanakan PAM Logistik dan petugas PPK tetap terus terjaga kesehatannya,” kata Kapolresta Bulungan.

Baca juga  Momen Minggu Kasih, Warga Harapkan Ada Langkah Jitu Berantas Narkoba

Sementara, PS. Kasi Dokes Polresta Bulungan Hensen Cristian, S.Farm, Apt. menambahkan bahwa benar Si Dokkes benar tengah melakukan Pengecekan Kesehatan Personil yang saat ini melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik. “Karena tugas mereka yang cukup padat , mulai dari Pergeseran Logistik, Pengamanan TPS sampai Pengawalan Kotak Suara dari TPS ke PPK dan dilanjutkan dengan Pengamanan Logistik di Kantor PPK. Maka, penting menjaga kondisi Personil tetap dalam keadaan sehat.” lanjutnya.

Baca juga  Polresta Bulungan Pastikan Pengamanan dan Pengawalan Jalannya Pesta Demokrasi

“Tak hanya anggota Polri, Namun seluruh petugas penyelenggaran Pemilu, TNI, Anggota PPK serta Panwascam juga dilakukan pengecekan kesehatan oleh Si Dokkes Polresta Bulungan dengan memeriksa Tekanan darah serta pemberian vitamin dan obat-obatan,” Jelasnya.Untuk hasil pemeriksaan petugas yang melaksanakan jaga secara keseluruhan dinyatakan sehat dan siap menjalankan tugas Pengabdian untuk demokrasi Indonesia. (dha)

Baca juga  Cegah Gangguan Kamtibmas, Polresta Bulungan Galakkan Patroli di Wilayah Objek Vital

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer