Ibadah Jum’at Agung Berjalan Khidmat, Polresta Bulungan Mendapat Apresiasi Atas Pengamanan yang Diberikan

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR, Menjaga khidmatnya Ibadah perayaan Jum’at Agung 2024, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan melaksanakan PAM di sejumlah gereja di wilayah hukumnya, Jum’at (29/3/2024).

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengatakan, dengan diberikan pengamanan oleh personel Polresta Bulungan. Maka, diharapkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujudkan.

Diketahui, dalam kegiatan pengamanan di lokasi, personel melakukan pengaturan lalulintas di sekitar pintu masuk gereja dan menghimbau jemaat untuk dapat memarkir kendaraan sesuai tempat tersedia. Sehingga tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan ibadah Jum’at Agung.

Baca juga  Cegah Aksi Kriminalitas, Polresta Bulungan Gelar Patroli di Wilayah Objek Vital

Tak hanya itu, personel Polresta Bulungan juga menghimbau jemaat Jum’at Agung melalui pengurus Gereja maupun koordinator kegiatan untuk tetap menjaga kewaspadaan dan ketertiban guna mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya ibadah paskah.

Baca juga  Polresta : Polisi RW Itu Daya Cegah dan Daya Tangkal di Level Micro

Pengamanan disertai arahan maupun himbauan Kamtibmas yang dilakukan personel Polresta Bulungan itu mendapat sambutan positif pengurus Gereja maupun jemaat dengan menyampaikan ucapan terima kasih, kehadiran anggota Polisi tentunya telah membawa kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Jum’at Agung .

Untuk diketahui, kesiapan siagaan personel Polresta Bulungan dalam melakukan pengamanan ibadah Jum’at Agung. Itu sebagai wujud tugas tanggung jawab Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat agar selalu berikan yang terbaik. (dha)

Baca juga  Jumat Curhat Polresta Bulungan, Kepolisian Dicurhati Soal Maraknya Penggunaan Knalpot Racing yang Ganggu Kamtibmas

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer