Ibadah Jum’at Agung Berjalan Khidmat, Polresta Bulungan Mendapat Apresiasi Atas Pengamanan yang Diberikan

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR, Menjaga khidmatnya Ibadah perayaan Jum’at Agung 2024, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan melaksanakan PAM di sejumlah gereja di wilayah hukumnya, Jum’at (29/3/2024).

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengatakan, dengan diberikan pengamanan oleh personel Polresta Bulungan. Maka, diharapkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujudkan.

Diketahui, dalam kegiatan pengamanan di lokasi, personel melakukan pengaturan lalulintas di sekitar pintu masuk gereja dan menghimbau jemaat untuk dapat memarkir kendaraan sesuai tempat tersedia. Sehingga tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan ibadah Jum’at Agung.

Baca juga  Momen Bulan Suci, Kondusifitas Wilayah Terus Diatensi, Kapolresta Bulungan Ajak Menjaga Sikap Toleransi Antar Umat Beragama

Tak hanya itu, personel Polresta Bulungan juga menghimbau jemaat Jum’at Agung melalui pengurus Gereja maupun koordinator kegiatan untuk tetap menjaga kewaspadaan dan ketertiban guna mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya ibadah paskah.

Baca juga  Dari Kunjungan Tim Komite Nasional Disabilitas Berkunjung ke Polresta Bulungan

Pengamanan disertai arahan maupun himbauan Kamtibmas yang dilakukan personel Polresta Bulungan itu mendapat sambutan positif pengurus Gereja maupun jemaat dengan menyampaikan ucapan terima kasih, kehadiran anggota Polisi tentunya telah membawa kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Jum’at Agung .

Untuk diketahui, kesiapan siagaan personel Polresta Bulungan dalam melakukan pengamanan ibadah Jum’at Agung. Itu sebagai wujud tugas tanggung jawab Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat agar selalu berikan yang terbaik. (dha)

Baca juga  Distribusikan Buku dan Alat Tulis ke Sekolah, Polri Peduli Literasi oleh Polresta Bulungan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer