32 Tahun pengabdian AKABRI 91 Polda Kaltara Gelar Bakti Kesehatan,Bakti Sosial dan Sunatan Masal

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. membuka kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial, dan sunatan masal dalam rangka 32 Tahun pengabdian AKABRI 1991.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Wanita Tanjung Selor Kab. Bulungan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. dan Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. beserta para PJU Polda Kaltara.

Baca juga  Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Ditbinmas Polda Kaltara Galakkan Sambang Warga

Kapolda Kaltara mengatakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini, merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian dari Alumni Akabri Angkatan 91 kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kab. Bulungan.

“Kegiatan ini bisa menjadi bagian dari upaya TNI-Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat, sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Kapolda Kaltara.

Baca juga  Polda Kaltara Laksanakan Sidang Penetapan Kelulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-52 T.A.2023

Kapolda Kaltara juga mengatakan Alumni Akabri 91 melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dengan membuat kegiatan untuk membantu dan dimanfaatkan oleh masyarakat langsung.

Masyarakat yang antusias dalam kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI-POLRI dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat terbantu.(*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer