Pengecekan Ops Mantap Brata, Kapolda Kaltara Gelar Kunker ke Polres Nunukan

redaksi

NUNUKAN (PENA KALTARA) – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Polres Nunukan dalam rangka pengecekan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024, Rabu (15/11/2023).

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltara disambut hangat oleh Kapolres Nunukan dan seluruh personil Polres Nunukan di Mako Polres Nunukan.Kapolda Kaltara yang di damping oleh para PJU dan Kapolres Nunukan melakukan pengecekan kesiapan dari personil, kendaraan dan alat-alat yang akan digunakan dalam melaksanakan pemilu nanti.

Baca juga  Bidkum Polda Kaltara Gelar Rapat Koordinasi di Tahun Anggaran 2024

Dalam amanatnya Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan, agar personel Polres Nunukan harus solid dan menjaga loyalitas terhadap apa yang ditunjukkan dalam organisasi yang dipimpin oleh Kapolres Nunukan.

Termasuk kata Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, turut menjaga solidaritas antara TNI-POLRI apalagi dalam rangka pemilu ini kita semua harus menjaga solidaritas yang kuat.

Baca juga  Tiba di Malinau, Kapolda Kaltara Buka Turnamen Menembak Bupati Malinau Cup Tahun 2022

“Dekatkan diri kepada masyarakat, agar kita lebih mudah dalam berkomunikasi dan menyelesaikan masalah di lingkungan masyarakat.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya juga menyampaikan kepada personel Polres Nunukan supaya menggunakan media sosial dengan bijak hindari foto-foto dengan gerakan tangan menjalang Pemilu. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer