Melalui Program Jum’at Curhat, Polda Kaltara Tampung Keluh Kesah Masyarakat di Tanjung Selor

redaksi

TANJUNG SELOR – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polda Kalimantan Utara melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Pada hari Jumat tanggal 08 Desember 2023, pukul 09.00 Wita bertempat di Warung Lestari Jl. Sudirman Tanjung Selor, Dir Binmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat. Adapun kegiatan ini menindaklanjuti Jukrah Kapolri yang dilaksanakan serentak oleh Kapolda/Kapolres/Kapolsek Jajaran.

Baca juga  Delapan Personel Polda Kaltara Diberhentikan Tidak Hormat, Ini Alasannya . . .

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kaltara, Personil Dit. Binmas Polda Kaltara, Perwakilan BUJP Tanjung Selor dan Perkumpulan PSHT Kabupten Bulungan.Banyak keluhan masyarakat yang disampaikan, salah satunya dari Bapak Samsul.

“Banyaknya para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan tidak sesuai dengan tempatnya, Kami mohon untuk dilakukan penertiban kepada pedagang kaki lima tersebut.”Tanggapan Dir Binmas, Terima kasih atas saran tersebut, Kami akan melakukan koordinasi dengan Satpol PP karena ranah penertiban pedagang kaki lima itu dilakukan oleh Satpol PP.

Baca juga  Pertamina EP Bunyu Field Gelar Latihan Tanggap Darurat Guna Mendukung Keselamatan Operasi Migas

Di akhir kegiatan, Dir Binmas Polda Kaltara menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang tetap kondusif. (***/)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer