Asisten II Buka Sosialisasi Pembangunan 2024 di Kecamatan Masehu

redaksi

penakaltara.id, MALINAU – Sosialisasi Pembangunan Tahun 2024 kini dilanjutkan ke Kecamatan Malinau Selatan Hulu. Sosialisasi dilaksanakan di Aula Kantor Camat Malinau Selatan Hulu, pada Selasa (23/01).

Hadir dalam sosialisasi tersebut aparat desa, RT, tokoh agama, masyarakat, lembaga organisasi, tenaga guru dan kesehatan yang ada di Kecamatan Malinau Selatan Hulu.Sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Jon Ifung, S.Sos., MM mewakili Sekda Malinau.

Baca juga  Penutupan Perlombaan Tenis Lapangan Kapolda Cup Polda Kaltara

Dalam arahannya Jon Ifung menerangkan kegiatan ini merupakan bagian dari evaluasi yang dilakukan pemerintah terhadap kegiatan di tahun sebelumnya.”Melalui sosialisasi ini kami ingin masyarakat bisa mengetahui pembangunan yang akan dilakukan di tahun 2024,” ujarnya.

Adapun beberapa kegiatan akan disampaikan oleh beberapa Kepala OPD yang hadir dalam sosialisasi ini.Jon Ifung ingin masyarakat yang hadir dapat memanfaatkan momen sosialisasi ini dengan baik.”Sampaikan kepada masyarakat kita terkait pembangunan ini. Karena tujuan dari sosialisasi ini kita ingin semua dapat mengetahui pembangunan yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah,” ucapnya.

Baca juga  Personel Polda Kaltara Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dengan Binrohtal

“Dengan begitu bersama-sama kita semua memantau pelaksanaan kegiatan yang dikerjakan,” imbuhnya.Terlebih tahun ini, APBD Kabupaten Malinau mencapai Rp. 3.1 triliun lebih yang mana ini menjadi APBD terbesar sepanjang Kabupaten Malinau berdiri.”Karena itu mohon dukungan dari kita semua. Kita pantau pelaksanaan kegiatan ini bersama-sama dan ikuti sosialisasi ini sampai selesai,” tuturnya. (hms/dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer