Sosialisasi Pembangunan 2024 Berlanjut di Kecamatan Malsel

redaksi

penakaltara.id, MALINAU – Usai kegiatan apel pagi, Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi., MM bersama dengan beberapa Kepala OPD melanjutkan kegiatan Sosialisasi Pembangunan tahun 2024 di Kecamatan Malinau Selatan.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Balai Desa Long Loreh dengan dihadiri aparat desa, RT, tokoh agama, masyarakat, adat dan lembaga organisasi yang ada di Kecamatan Malinau Selatan, Senin (22/01).

Camat Malinau Selatan Salauwati, SE, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat pemerintah daerah yang sudah berkenan hadir dan memberikan sosialisasi pembangunan di Kecamatan Malinau Selatan.

Ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam sosialisasi ini dapat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai.

Baca juga  Wakapolda Kaltara Hadiri Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kaltara PAW Masa Jabatan 2019-2024

“Karena begitu banyak hal yang harus kita dengar, yang harus kita dapatkan informasi yang kemudian akan kita sampaikan kepada masyarakat kita karena kegiatan ini dibatasi,” ungkapnya.

“Ini momen yang baik khususnya bagi Kepala Desa dan Ketua RT agar nanti pada saat menerima informasi melalui sosialisasi ini bisa disampaikan langsung kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai bahan evaluasi terhadap pekerjaan yang memang rutin dikerjakan.

Baca juga  Pantau Kamtibmas, Dirsamapta Polda Kaltara Patroli Jarak Jauh

“Melalui evaluasi ini kita tidak mau mengulangi kesalahan yang sama yang sudah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Paling tidak kita sudah meminimalisir hal-hal yang mungkin bisa terjadi di 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut, beberapa Kepala OPD yang hadir dalam sosialisasi ini akan menyampaikan dan menjelaskan semua kegiatan yang akan masuk dalam cakupan wilayah di Kecamatan Malinau Selatan.

“Kami melakukan ini karena ingin memastikan bahwa informasi yang sampai ke masyarakat sama dengan yang nanti akan dikerjakan,” ujarnya.

Baca juga  DPC Demokrat Bulungan Berbagi dan Peduli ke Warga Terdampak Kebakaran Rumah

Seperti yang diketahui bahwa tahun ini APBD Kabupaten Malinau merupakan yang tertinggi bahkan mengalahkan Provinsi Kaltara.

“Semua ini berkat doa dan dukungan serta prestasi dari semua pihak yang harus dipertahankan dan terus didukung. Dengan adanya anggaran yang sangat besar ini memungkinkan kita dapat bekerja lebih baik,” ungkapnya.

“Pemerintah daerah sangat mengharapkan agar seluruh perangkat pemerintah di kecamatan dan desa dapat terus saling bersinergi dalam mendukung program pemerintah daerah,” imbuhnya. (Hms/dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer