Kapolres Tarakan Bagikan Bingkisan Lebaran ke Purnawirawan dan Warakawuri

redaksi

TARAKAN, penakaltara id – Sebagai wujud kepedulian di bulan suci Ramadan dan menyambut hari raya idul Fitri 1444 H, Polres Tarakan membagikan bingkisan lebaran kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri bertempat di halaman apel mako Polres Tarakan, Selasa, (18/4/2023).

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P Siregar, S.H.,S.I.K kepada para purnawiran dan warakawuri yang hadir.

Baca juga  Chance & Challenge buat Gen-Alpha di Digital Era

Dikatakan Kapolres Tarakan bahwa ini adalah sebuah makna dari kekeluargaan yang terjalin dalam keluarga besar polri. “Meskipun bapak dan ibu ada yang sudah purnawirawan ataupun sudah menjadi warakawuri, kami dari Polres Tarakan akan berusaha untuk tetap hadir menjadi bagian dari bapak ibu sekalian,” ucap Kapolres Tarakan.

Kapolres juga menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota dan purnawirawan serta warakawuri untuk dapat melihat organisasi kepolisian sebagai bagian tidak terpisahkan dari keluarga besar dan tetap terjalinnya silaturahmi yang baik.

“Demikian juga semoga bapak dan ibu sekalian senantiasa melihat organisasi kepolisian ini baik polsek, polres, Polda Kaltara sebagai bagian tidak terpisahkan dari keluarga besar, tali silaturahmi semoga tetap terjalin terus terjalin karena itulah makna dari sebuah keluarga, dan semoga ini terus bisa dipelihara baik oleh anggota sekalian,” harapnya. (*)

Baca juga  Kapolda Kaltara Gelar Bakti Sosial di Tengah Bulan Ramadhan 1445 H di Kabupaten Nunukan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer