Karo Ops Polda Kaltara Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Provinsi Kaltara, Minta Personel Lakukan Tugas Penuh Tanggung Jawab

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan apel kesiapan pengamanan rapat Pleno terbuka yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand Pangeran Khar Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (07/03/2024).

Pengamanan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Provinsi Kalimantan Utara mengedepankan Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polda Kalimantan Utara.

Dalam kesempatan apel tersebut, Karo Ops Polda Kaltara menyampaikan bahwa hari ini akan dilaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Provinsi Kaltara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Kalimantan Utara Pemilihan Umum 2024.

Baca juga  Pengecekan Ops Mantap Brata, Kapolda Kaltara Gelar Kunker ke Polres Nunukan

Kemudian melaksanakan ploting Personel pengamanan dibeberapa titik didalam ruangan, diluar ruangan dan sekitar Hotel Pangeran Khar sesuai dengan Tupoksi yang telah ditentukan.“Hari ini kita lakukan tugas pengamanan, Saya harap lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab,” pesan Karo Ops.

Baca juga  Patroli Dialogis Dit Samapta Polda Kaltara, Sampaikan Pesan Kamtibmas dengan Humanis ke Masyarakat

Ditambahkan Karo Ops, Satgas Preventif agar melaksanakan pengamanan didalam gedung guna antisipasi adanya gangguan kamtibmas yang akan terjadi.Sementara untuk Satgas Lalu lintas agar melaksanakan pengaturan jalan didepan lokasi kegiatan dan kenderaan lainnya yang keluar masuknya di gedung Hotel Pangeran Khar.Diakhir Amanat, Karo Ops menyampaikan semoga pelaksanaan pengamanan dan kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar, tutupnya. (adv)

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Baksos dan Bhakti Kesehatan Alumni AKPOL Angkatan 91 Bharadaksa

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer