Media sosial menghilangkan unsur sosial?, Simak Penjelasannya di Webinar Ini

redaksi

TANJUNG SELOR – Hampir setiap saat kita tidak bisa terhindar dari media sosial. Selalu menyempatkan diri untuk memeriksa update terbaru. Akibatnya, kebanyakan orang lebih mementingkan media sosial dibanding interaksi secara langsung.

Nah, pada episode kali ini kita akan ngobrolin topik yang sangat menarik yaotu “Media sosial menghilangkan unsur sosial? ” benar kah pernyataan itu?

Yuk ikuti Webinar Literasi Digital dimana kamu akan mengetahui agar tidak berlebihan dalam bermedia sosial. Eventnya akan di adakan pada Selasa, 11 April 2023 pukul 09.00 – 11.00 WIB melalui Zoom Meeting.

Baca juga  Melalui Jumat Curhat, Wakapolda Kaltara Sapa Santri Pesantren Al Khairat

Kamu berkesempatan mendapatkan E-sertifikat Kementerian Kominfo & E- Money untuk 10 orang. Eits, acara ini GRATISSSS loh!

Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu melalui link https://s.id/MCDKalimantanEps14 atau scan barcode di postingan ini. Dan bersama kita turut wujudkan Indonesia Makin Cakap Digital. 

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup Tahun

Sebab, kegiatan Literasi di Sektor Pendidikan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam program Indonesia Makin Cakap Digital yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) untuk memberikan literasi digital kepada 50 juta orang masyarakat Indonesia hingga tahun 2024.

Adapun informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui media sosial Instagram @literaasidigitalkominfo, Facebook Fan Page dan Kanal Youtube Literasi Digital Kominfo serta website info.literasidigita.id. (*) 

Baca juga  Gerak Bersama Ditsamapta Polda Kaltara Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer