Kejuaraan Biliar Gas Pool Tournament 2024 Sukses Digelar, Ketua POBSI : Semoga Rumah Biliar Lainnya Turut Termotivasi

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kejuaraan Biliar Gas Pool Tournament 2024 yang diikuti sekitar 64 peserta sukses digelar. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, tepatnya sejak 18 – 19 Mei ini pun setidaknya telah melahirkan sejumlah atlet – atlet yang bakal siap berlaga di kejuaraan lain yang lebih tinggi.

Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bulungan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan yang digagas oleh Gas Pool ini. Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua POBSI Bulungan, Sarkawi saat ditemui media penakaltara.id di sela – sela acara kejuaraan tersebut.

Baca juga  Sambut Hari Bhayangkara Ke -77, Polda Kaltara Gelar Pertandingan Domino

Bahkan, disebutkannya bahwa dengan diselenggarakannya kejuaraan seperti ini. Maka, ini dapat menjadi daya tarik masyarakat dan merubah mindset atau pandangan masyarakat tentang Biliar yang konotasinya ke perjudian. Melainkan, sebuah olahraga yang memiliki sebuah nilai prestasi di dalamnya.

Lebih lanjut, ke depan diharapkan kejuaraan – kejuaraan seperti ini seirama dapat dilakukan oleh Rumah Biliar lainnya. Sehingga kejuaraan seperti ini dapat rutin digelar dan masyarakat semakin terbiasa mendengar olahraga Biliar ini. “Di sini ada beberapa Rumah Biliar. Semoga termotivasi dan dapat menyelenggarakan kegiatan seperti yang berlangsung di Gas Pool ini,” harapnya.

Baca juga  Momen Idul Fitri, Kapolda Kaltara Silahturahmi dengan Gubernur dan Forkopimda Kaltara

Untuk peserta, Sarkawi menyebutkan bahwa beberapa di antaranya dari luar Kabupaten Bulungan. Seperti dari Tarakan dan sekitarnya. Tetapi, dominan peserta masih dari Bulungan. Peserta yang mengikuti kejuaraan ini dibagi menjadi dua kelas.

“Ada dua kelas atau kategori. Yaitu pemula dan senior. Semua peserta ada laki – laki dan perempuan. Dan mudahan dengan kegiatan ini sekaligus dapat merangkul para pemula agar nanti di Bulungan tidak kekurangan atlet,” harapnya kembali. (***/)

Baca juga  Wakapolda Kaltara Pimpin Rapat Kesiapan Hari Bhayangkara Ke-78

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer