Siap Menangkan Andravirti Karita di Pemilu 2024, Kick Off Relawan AK24 di Bulungan Sukses Digelar

redaksi

TANJUNG SELOR – Kick Off Relawan AK 24 di Kabupaten Bulungan, tepatnya di Sekretariat Pemenangan Andravirti Karita sukses digelar. Ratusan warga masyarakat mulai dari organisasi kedaerahan, tokoh masyarakat, tokoh adat, organisasi wanita, Kosgoro 1957 Kabupaten/Kota dan Provinsi hingga fungsionaris partai Golkar dan Bakal Calon Legislatif (Caleg) dari DPRD Kabupaten dan Provinsi partai Golkar turut hadir, Jum’at (25/8/2023).

Tentunya, kehadiran ratusan warga masyarakat ini. Tak lain, mereka secara bersama menyatakan sikap dalam mendukung kemenangan Andravirti Karita perwakilan perempuan di partai Golkar nantinya pada pemilihan legislatif DPR RI untuk dapil Provinsi Kaltara. Ya, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kaltara ini cukup optimistis dengan segala program yang ditawarkan kepada warga masyarakat.

Dan dihadapan ratusan warga masyarakat yang hadir pada acara Kick Off Relawan AK24. Andravirti Karita mengawali sambutannya dengan menceritakan kisah awal dirinya terjun di politik. Hingga saat ini memiliki komitmen bahwa kesejahteraan warga masyarakat dapat semakin meningkat. Apabila kelak dirinya dipercaya dapat duduk di kursi tersebut (DPR RI Dapil Kaltara). Sehingga dirinya menyampaikan sebuah harapan dan do’a agar bersama dapat mendukung sepenuhnya. 

Apalagi, lanjutnya, seperti diketahui bersama bahwa daerah ini (Kaltara). Ada dua proyek besar yang tengah berjalan di lapangan. Mulai dari PLTA Mentarang dan KIPI di Tanah Kuning – Mangkupadi. Ditambah, daerah ini sebagai penopang di IKN (Ibu Kota Negara). Maka, ini penting bagaimana menyiapkan sumber daya manusia (SDM) di provinsi ini. “Tujuan saya adalah bagaimana menyiapkan generasi muda tersebut. Sehingga bisa bersaing dengan masyarakat lain di provinsi yang lebih dahulu terbentuk. Semoga dengan pertemuan ini menjadi sebuah jalan dan niat baik saya ke depannya dapat terwujudkan,” harap wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Kota Tarakan ini. 

Baca juga  Kapolda Kaltara Pimpin Taklimat Akhir Audit kinerja Itwasda Tahap II

Sementara, Ketua DPC Golkar Bulungan Riyanto dalam hal ini mengaku siap dalam memberikan dukungan sepenuhnya kepada Andravirti Karita yang maju sebagai calon DPR RI Dapil Kaltara. Bahkan, pada pertemuan itu dirinya sudah meminta seluruh kader yang ada agar dapat menginformasikan hingga ke tingkat desa tentang Andravirti Karita yang maju sebagai calon DPR RI Dapil Kaltara. “Ini sudah waktunya, Golkar di Kalimantan Utara dapat duduk di sana (DPR RI). Dan sejauh ini Ibu Andravirti Karita yang menjadi salah satu calon yang bakal kita terus promosikan,” ucapnya. 

Seirama disampaikan pihak DPD Golkar Kaltara hingga sejumlah bacaleg lain yang hadir. Mereka bersama menyatakan komitmennya dalam mendukung dan memenangkan Andravirti Karita yang maju sebagai calon DPR RI Dapil Kaltara. Acara saat itu pun dilanjutkan dengan silahturahmi dan foto bersama.(*)

Baca juga  Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Kaltara Periode 2023 - 2027 Resmi Dilantik, Berikut Susunan Pengurusnya....

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer