Melalui Upacara Bendera 17-an, Kasrem 092/Maharajalila Bacakan Amanat Panglima TNI

redaksi

TANJUNG SELOR – Korem 092/Maharajalila menggelar upacara bendera 17-an bulan Juli 2024, bertindak sebagai inspektur upacara Kasrem 092/Maharajalila Kolonel Inf Darwis Efendi, S.E., M.M., bertempat di lapangan Makorem 092/Maharajalila Jl. Katamso Kota Tanjung Selor, Senin (17/07/2024).

Pada upacara tersebut, Kasrem 092/Maharajalila Irup membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. “Kita masih mempunyai tantangan untuk mengawal dan menyukseskan Pilkada Serentak. Sesuai amanat Undang-Undang, TNI memiliki kewajiban untuk menjaga stabilitas nasional, sehingga kita harus memastikan agar agenda politik nasional ini dapat berjalan dengan aman dan damai.” Ucapnya.

Baca juga  Realisasi APBN Tembus Rp 3,51 Triliun per Semester I Tahun 2023

Lebih lanjut, didalam amanatnya panglima TNI memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa berpegang teguh pada pedoman Netralitas TNI yang telah ditentukan dan mengoptimalkan sinergitas TNI-Polri, beserta seluruh komponen bangsa lainnya.

Tak kalah penting, melalui amanatnya ia berpesan kepada prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas operasi agar “tetap semangat dan bekerja dengan niat ibadah, loyal, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.” Pungkasnya.

Upacara bendera 17-an bulan Juli 2024 berjalan dengan lancar dan khidmat. (***/)

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer