Sarpras di Cabor KONI Ditingkatkan, KONI Bulungan : Ini Wujud Dukungan Pemerintah ke Olahraga Prestasi

redaksi

TANJUNG SELOR – Pemkab Bulungan dalam hal ini akan membenahi dan menyediakan sarana dan prasarana penunjang prestasi olahraga.

Direncanakan tahun depan dilakukan perbaikan terhadap Stadion Andi Tjatjok khususnya di tribun timur yang mengalami kerusakan.Perbaikan juga akan dilakukan terhadap lapangan voli yang berada di belakang kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Bulungan.

Baca juga  Jelang Pra PON, KONI Bulungan Luncurkan Program Pemusatan Latihan Bulungan BISA

Bahkan Pemkab Bulungan akan membangun stadion lainnya di Tanjung Palas yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga lainnya.

“Kita sudah mengalokasikan anggaran kurang lebih Rp 15 miliar untuk pembangunan stadion yang ada di Tanjung Palas yang bukan hanya peruntukkan cabang olahraga sepak bola, tapi juga kita coba integrasikan dengan beberapa cabang olahraga prestasi. Pembangunannya kami laksanakan secara bertahap,” tutur Bupati Bulungan Syarwani.

Baca juga  Menjadi Bakal Calon Tunggal Ketua KONI Bulungan, Heru Rachmady, S.H : Tidak Ada Prioritas, Saya Ikuti Sesuai Skema

Sementara, Ketua KONI Bulungan, Heru Rachmadi mengatakan, dengan adanya dukungan peningkatan sarana prasarana Olahraga prestasi di Bulungan. Maka, ini menjadi kabar baik bagi setiap cabor yang ada.

“Ini wujud dukungan pemerintah dalam memajukan Olahraga prestasi. Kami atas nama pengurus KONI Bulungan mengucapkan banyak terimakasih,” ucap Heru. (***/)

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer