Sambut Hari Bhayangkara Ke -77, Polda Kaltara Gelar Pertandingan Domino

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, SH., S.I.K., M.Si.membuka lomba pertandingan domino dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang hanya diikuti oleh Pejabat Utama beserta personel Polda Kaltara dan tamu undangan. 

Dalam sambutannya Kapolda Kaltara mengatakan Adapun tujuan kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari ini adalah untuk meningkatkan soliditas internal antara Kapolda, Wakapolda, Pejabat Utama dan personel Polda Kaltara sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke-77 di Polda Kalimantan Utara.

Sebelumnya, selaku Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya SH., S.I.K., M.Si merasa bangga dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 77 di Polda Kaltara, pasalnya banyak kreativitas yang dibangun untuk memeriahkan hari lahirnya Polri tersebut. 

Baca juga  Kapolda Kaltara Bersama Danrem 092/Mrl Turun Langsung Cek TPS Pada Saat Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024

Kapolda Kaltara menyebut, berbagai kegiatan yang dilakukan dalam memperingati Hari Bhayangkara ini tentunya merupakan sesuatu hal yang positif, dimana bukan saja sebagai menampilkan kemampuan tapi ini mendakan suatu budaya.  

“Pertama adalah budaya menyangkut  suatu ulang tahun institusi tertentu. Ini seyogyanya dilakukan dengan sukacita dimeriahkan oleh berbagai lapisan masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan yang bisa diselenggarakan,” terangnya. 

Baca juga  Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Dalam lomba domino ini, dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K. Pejabat Utama Polda Kaltara, Personel Polda Kaltara, DKM Polda Kaltara dan Tamu undangan. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer