Kapolda Kaltara Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Dirpamobvit Polda Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara ID – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, memimpin acara Penyerahan Jabatan Dirpamobvit Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Rudi Haryanto, S.I.K, yang bertempat di Ruang Rapat Kapolda Kaltara, Selasa (07-03-2023).

Berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Republik Indonesia tentang Pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Tingkat Pusat Seleksi Terpadu Program Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-32, Dirpamobvit Polda Kalimantan Utara akan menyerahkan Jabatannya untuk melajutkan Program Pendidikan Sespimti Polri.

Baca juga  Binrohtal Membentuk Karakter Anggota Polri yang Humanis

Dalam sambutannya, Kapolda Kalimantan Utara mengatakan mutasi jabatan merupakan sebuah hal lumrah yang dilaksanakan di lingkungan Polri sebagai bagian dari tour of duty.

“Pada kesempatan sore hari ini kita telah selesai melaksanakan rangkaian serah terima jabatan dengan aman dan lancar, dengan demikian secara resmi para pejabat baru telah menerima amanah tugas dan tanggung jawab jabatan. Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas”, Ucap Kapolda Kaltara.

Baca juga  Kapolda Kaltara Berikan Arahan ke Bintara Remaja Baru Lulusan Tahun 2023

Turut hadir pada Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si, serta Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer