Melalui Jumat Curhat, Kapolda Kaltara Sapa Warga

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, kembali sapa warga khususnya masyarakat Bulungan melalui Jumat Curhat. Jumat (24/2/2023)

Bertempat di warung kopi Tomak dijalan Skip I Kolonel Soetadji turut hadir mendampingi dalam Jumat Curhat ini, Kabid Humas Polda Kaltara, Karo SDM Polda Kaltara, Dirintelkam Polda Kaltara, Dirkrimum Polda Kaltara, Dirkrimsus Polda Kaltara, Dirlantas Polda Kaltara dan Dansat Brimob Polda Kaltara.

Baca juga  Webinar Literasi Digital, "Influencer Jadi Teman Waktu Sepi". Yuks Ikuti...

Dengan penuh keakraban, jauh dari terkesan formil, Kapolda duduk bersama warga sambil ngopi bareng dan ngobrol santai. Situasi ini dimanfaatkan warga dengan bertanya langsung kepada Kapolda Kaltara terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kaltara.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Kaltara menyampaikan bahwa Provinsi Kalimantan Utara merupakan Provinsi ketiga dengan predikat Provinsi yang bahagia. Hal ini didukung dengan masyarakatnya yang sadar akan Kamtimbas. Namun begitu Kapolda Kaltara tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bersama – sama mempertahankan situasi Kaltara yang sudah kondusif ini. Karena Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. Sehingga sinergi antara Polri dan masyarakat tetap solid dan terjalin dengan baik.

Baca juga  Jumat Curhat Polresta Bulungan, Kepolisian Pastikan Tindaklanjuti Keluhan Warga

Sementara itu, Usman salah satu pengunjung warung kopi mengatakan bahwa ini salah satu program yang sangat tepat, karena dengan begini, masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan laporan atau keluh kesahnya terkait Kamtibmas dan pelayanan Polri kepada masyarakat. “kalau bisa pak, program seperti ini tetap ada, sehingga polisi semakin dekat dan akan semakin dicintai masyarakat,” ujar Usman (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer