Acara Pisah Sambut 5 PJU Polda Kaltara dan 3 Kapolres Jajaran

redaksi

TANJUNG SELOR – Begitu singkat waktu ini berlalu mengantarkan perjalanan tugas pejabat di Polda Kaltara Begitu banyak hal baik yang telah diberikan untuk Polda Kaltara Datang membawa harapan, pergi meninggalkan kenangan.

Begitu bunyi pepatah yang disampaikan oleh MC dalam acara kenal pamit terhadap 5 ( lima ) Pejabat Utama Polda Kaltara dan 3 ( tiga ) Kapolres Jajaran bertempat di Pojok Lensa Gedung B Mapolda Kaltara, Selasa (23/07/2024).

Adapun pejabat utama Polda Kaltara yang mengalami pergantian yaitu Karo Ops (Kombes Pol. Prasodjo Wibowo), Dirresnarkoba (Kombes Pol. Agus Yulianto, S.Sos, S.I.K, M.Si), Dansat Brimob (Kombes Pol. Yohanes Jalung Siram, S.I.K ), Kabid TIK (Kombes Pol. Budi Rochmat, S.I.K) dan Kabid Dokkes (Kombes Pol. Drg. Nanang Mulyadi, MM) sedangkan Kapolres Jajaran yaitu Kapolres Tarakan (AKBP Ronaldo Maradona Siregar, S.H., S.I.K), Kapolres Nunukan (AKBP Taufik Nurmandya, S.I.K., M.H.) dan Kapolres KTT (AKBP Didik Purwanto, S.H.,S.I.K.,M.H.)

Baca juga  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolda Kaltara Laksanakan Pengecekan Pos Pelayanan Terpadu tahun 2023

Para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran yang mengalami rotasi jabatan diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Polda Kaltara dihadapan Bapak Kapolda Kaltara, Wakapolda Kaltara, Irwasda Polda Kaltara, PJU lainnya dan Personil Polda Kaltara.

Tak kenal maka tak sayang Tak sayang maka tak cinta Maka dari itu diberikan kesempatan bagi Pejabat baru untuk memperkenalkan diri yaitu Kombes Pol. Yohanes Jalung Siram, S.I.K sebagai Karo Ops Polda Kaltara, Kombes Pol. Erlin Tangjaya, S.H., S.I.K sebagai Dirresnarkoba Polda Kaltara, Kombes Pol. Sarly Sollu, S.I.K., M.H sebagai Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol. Yudhistira Midyahwan, S.H., S.I.K., M.Si sebagai Kabid TIK Polda Kaltara dan Kombes Pol. dr. Cornelius Bambang Widhiatmko, Sp.F sebagai Kabid Dokkes Polda Kaltara.

Baca juga  Kapolda Kaltara Memberikan Arahan ke Personel Polres Tarakan

Sedangkan Kapolres baru di Jajaran Polda Kaltara yaitu AKBP Adi Saptia Sudirna, S.I.K, M.H sebagai Kapolres Tarakan, AKBP Bonifasius Rumbewas, S.I.K,. sebagai Kapolres Nunukan dan AKBP Erwin Syahputra Manik, S.H., S.I.K., M.H sebagai Kapolres KTT.

Dalam kesempatan kenal pamit tersebut Bapak Kapolda dan Wakapolda Kaltara memberikan cinderamata kepada pejabat lama.

Baca juga  Menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Polresta Bulungan Gelar Baksos Bersihkan Rumah Ibadah

Dalam amanat Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan trimakasih kepada Pejabat lama dan Kapolres Jajaran atas dedikasi dan kinerja yang baik yang telah diberikan selema bertugas di Polda Kaltara dan kepada pejabat baru agar cepat beradaptasi dengan Polda Kaltara maupun Polres Jajaran demi menghadapi tugas – tugas ke depan yang semakin kompleks, tutupnya. (adv)

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer