Hari Ini, DPC PPP Bulungan Telah Membuka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulungan hari ini (26 April 2024) resmi membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan. PPP dalam hal ini akan mencari figur potensial untuk maju Pilkada 2024 di Bumi Tenguyun ini.

Ketua DPC PPP Bulungan, Asmadi menjelaskan bahwa dibukanya penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan ini akan berlangsung hingga 10 Mei 2024 nanti. Pengambilan formulir dapat dilakukan di Sekretariat DPC PPP Bulungan. Tepatnya, di Jalan Jelarai RT 76 No 101 Tanjung Selor.

Baca juga  Kaesang dan DPP PSI safari politik ke Sumut

Atau bisa menghubungi Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan saudara Syarif melalui Nomor 082234340014. Dan penjaringan ini, lanjut Asmadi, sesuai juklak yang sampaikan dewan pimpinan pusat. Yang mana, peserta yang akan mendaftar melalui PPP harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

“Nanti setiap bakal calon yang hadir. Atau mereka yang mengambil formulir nantinya akan diarahkan mengisi form yang kami sediakan. Seperti riwayat hidup, penandatanganan fakta integritas dan beberapa lainnya,” ujar Asmadi.

Lebih lanjut, mengenai persiapan penjaringan ini. Diklaim sudah 100 persen, ini dapat dilihat dari pelaksanaan hari ini. Yakni, sekretariat sudah dibuka. (dha)

Baca juga  "Apa benar media sosial bikin insecure? Temukan Jawabannya di Webinar Ini

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer