Diduga Dipicu Hubungan Tak Harmonis, BK Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

redaksi

TANA TIDUNG, penakaltara.id – Warga di Kabupaten Tana Tidung digegerkan dengan adanya peristiwa yang diduga gantung diri seorang pria berinisial BK (41) di Pohon Mangga pada Rabu (3/1/2024).

Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto melalui Kapolsek Sesayap Hilir Ipda Dedi Timang menjelaskan berdasarkan keterangan para saksi MF (40) bahwa diduga peristiwa itu dipicu hubungan tak harmonis di rumah tangga mereka.

Baca juga  Kapolres Tana Tidung Bagikan Bingkisan ke PNPP

“Awalnya saksi melihat peristiwa (diduga gantung diri) pada pukul 06.15 Wita. Ia yang saat itu tengah menyiram tanaman kacang dan jagung yang ada dibelakang rumah. Dan itu merupakan rutinitas setiap pagi dan sore. Saksi pun segera menyampaikan peristiwa itu ke warga lainnya,” jelasnya.

Selanjutnya, saksi lain NA (30) yang mengetahui korban diduga gantung diri langsung turun melihat korban. Dan setelah korban dalam keadaan gantung diri. “Saksi ini memberitahu keluarga dari korban lainnya,” ujarnya.

Sementara, di kepolisian sendiri pasca mendapatkan informasi tersebut. Yang mana, segera ke TKP dan menghubungi Ambulance. Korban pun dibawa ke Puskesmas Sesayap Hilir. “Selanjutnya, membuat LP, dan membuat Visum Mayat. Serta membuat BA penyerahan mayat,” sebutnya.Hingga akhirnya, pada pukul 08.48 Wita Korban diantar kembali rumah duka.Situasi aman dan terkendali. (rrd)

Baca juga  BUMN Karya Beri Kontribusi ke IKN, Anggota DPR RI : Diharapkan Ini Dapat Mencapai Harapan Indonesia Tumbuh di Tahun 2045

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer