Berlangsung Santai, Warga dan Kapolresta Saling Diskusi Perihal Persoalan di Wilayah Hukumnya

redaksi

PENAKALTARA.ID, TANJUNG SELOR – Melalui Jum’at Curhat yang digelar rutin setiap pekannya, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H kembali menerima sejumlah keluhan masyarakat di wilayah hukumnya. 

Kegiatan yang berlangsung di Cafe Fakultas Senja, Jalan Kedondong, Tanjung Selor turut dihadiri sejumlah PJU Polresta Bulungan dan masyarakat sekitar yang ada di wilayah tersebut. 

Baca juga  Warga Lebih Mudah Utarakan Keluhannya Melalui Program Jum'at Curhat

Dan mengenai sejumlah permasalahan, beberapa di antaranya meliputi. Penggunaan knalpot racing yang rerata digunakan anak sekolah. Kemudian, penyalahgunaan narkotika yang dianggap masih marak di wilayah hukumnya. Hingga persoalan lalu lintas yang dominan menjadi pembahasan pada Jum’at Curhat kali ini. 

Kapolresta Bulungan menjelaskan, segala permasalahan yang didengarnya secara langsung. Dipastikan ditindaklanjuti dengan segera. Bahkan, pada kesempatan itu pun pihaknya menginstruksikan masing – masing satuan yang menangani untuk merespons segera. 

Baca juga  Peduli Lingkungan, Polresta Bulungan Turut Serta Ikuti Gelar Kurve di Pelabuhan Kayan II

“Terkait dengan permasalahan knalpot racing dimana rata-rata dilakukan anak sekolah agar dilakukan himbauan atau sosialisasi kepada mereka,” katanya sembari menginstruksikan Kasat Lantas Polresta Bulungan untuk menindaklanjutinya. 

Sedangkan, terkait penyalahgunaan narkotika yang beredar di lingkungan. Pertama, pihaknya berharap agar dapat diwaspadai bersama pada jalur-jalur masuk perbatasan yang sangat marak terjadi.

“Tapi, di sini harapannya ada kerjasama dari masyarakat untuk memberikan informasi guna memberatantasnya. Sehingga kamtibmas dapat terjaga,” ungkap Kapolresta Bulungan. 

Baca juga  Polresta Bulungan Tetapkan Tersangka Terduga Pembakaran Lahan, Dijerat Pasal Berlapis

“Termasuk persoalan pelanggaran lalu lintas lainnya. Misal rambu dan traffic light yang bermasalah. Nanti bisa kami komunikasikan ke instansi terkait,” tukasnya. (*/pna) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer