Melalui Lomba Memancing, Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri

redaksi

PENA, TANJUNG SELOR – Setelah menggelar acara halal bi halal bersama TNI – Polri di Mako Polresta Bulungan sebelumnya. Kepolisian Resor Kota (Polresta) kembali menggelar lomba memancing guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang juga berlangsung di Mako Polresta Bulungan, Senin (1/5/2023).

Masing – masing unsur pimpinan di satuan Polresta Bulungan, Kodim 0903/Bulungan dan Brigif 24/Bulungan Cakti hadir secara langsung. Dandim 0903/Tanjung Selor Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, Dan Brigif 24/Bulungan Cakti Kolonel Inf Teguh Wiratama turut serta meramaikan perlombaan yang diprakarsai oleh Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha. 

Baca juga  Distribusikan Buku dan Alat Tulis ke Sekolah, Polri Peduli Literasi oleh Polresta Bulungan

Termasuk, hadir pula perwakilan TNI AL, TNI AU, serta dari Den Pom VI/3 Bulungan. Hingga para pejabat utama serta anggota dari masing-masing satuan. Tampak, suasana akrab tercipta antara TNI – Polri saat lomba itu dilangsungkan.

Diketahui, pada perlombaan memancing ini sendiri. Pemenang dibagi sejumlah kategori, mulai dari yang terbanyak dan terberat ikan yang diperoleh. Untuk yang terberat berhasil diraih oleh personel Polresta Bulungan. 

Baca juga  Ops Lilin Kayan 2023 Digelar, Polresta Bulungan Intens Beri Pengamanan Nataru

Kapolresta Bulungan pertama menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para unsur pimpinan dan pejabat lainnya di Mako Polresta Bulungan ini. 

Dikatakannya juga, momen acara ini tentunya bertujuan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, terutama di wilayah Kabupaten Bulungan. Sehingga diharapkan suatu kerjasama yang baik dan sekiranya terus berlanjut untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas yang lain guna hasil yang lebih maksimal.

Dan ini, menurut Kapolresta bahwa tak hanya pada level pimpinan saja. Tapi, sinergisitas, sampai pada tingkat anggota di lapangan. Sehingga dalam pelaksanaan mendukung program pemerintah. Baik skala nasional, regional ataupun lokal dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Baca juga  Bangun Komunikasi Dua Arah Melalui Program Jumat Curhat yang Digelar Polresta Bulungan, Warga Harapkan Tidak Ada Kelangkaan Sembako dan Balap Liar Terus Diatensi

Kapolresta pun dalam hal ini menjelaskan, di bawah kepeminpinannya, Polresta Bulungan memiliki tagline SOLID, yakni Sinergisitas, Objektif, Loyal, Ikhlas dan Dedikatif. Menurutnya kembali bahwa ini berlaku baik di internal, maupun eksternal. Termasuk dengan TNI, maupun elemen masyarakat lainnya. Semua saling sinergi, dan bekerja secara ikhlas untuk tujuan baik. (*/red) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer