Kapolresta : Tingkatkan Kualitas Kinerja, Pesan Kapolresta pada Acara Korps Raport ke 22 Personel

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H memimpin secara langsung jalannya upacara Korps Raport atau kenaikan pangkat 22 personel Polresta Bulungan di Lapangan Apel Mapolresta Bulungan, Rabu (3/1/2024).

Rincinya, personel Polresta Bulungan yang mendapatkan kenaikan pangkat yang terhitung mulai 3 Januari 2024. Yaitu dua Perwira dan 20 personel Bintara.

“Dua Perwira itu adalah Ps.Kasat Narkoba AKP Moehamad Hasan Setyabudi S.I.P, M.H.setingkat lebih tinggi menjadi Kompol. Lalu, Iptu Sumarsono Ps.Kapolsek Tanjung utara Naik Pangkat Setingkat lebih tinggi menjadi AKP.

Baca juga  Kapolresta Bulungan Memastikan Tindak Lanjut Masalah yang Diterimanya

Dalam sambutannya, Kapolresta Bulungan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat terhadap 22 personil Polresta Bulungan. Dan harapannya kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan suatu amanah dan rahmat dari Allah SWT serta merupakan penghargaan yang diberikan atas dasar prestasi kerja dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan naiknya pangkat rekan-rekan, maka harus meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pesannya.

Mengingat, lanjut arahannya, tantangan tugas pada waktu mendatang semakin berat dan lebih kompleks lagi. Maka dari itu sebagai Anggota Polri harus dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca juga  Siagakan Personel, Polresta Bulungan Giat Pengamanan Ibadah Minggu Umat Nasrani.

“Perlu disadari bahwa keberhasilan personel yang naik pangkat tentunya tidak terlepas dari peran dan do’a dari istri serta keluarga. Oleh karena itu, jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas,” ujar Kapolresta dan mengakhiri sambutannya, Kapolresta Bulungan mengucapkan selamat tahun baru 2024. (Tjan)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer