Sekda Pimpin Apel Pagi Di Kecamatan Malinau Selatan

redaksi

penakaltara.id, MALINAU – Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi., MM. pimpin apel pagi rutin yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Malinau Selatan, pada Senin (22/01).

Hadir dalam apel tersebut seluruh ASN, Non ASN, Tenaga Guru dan Kesehatan se- Kecamatan Malinau Selatan.

Kehadiran Sekda bersama dengan beberapa Kepala OPD di Kecamatan Malinau Selatan dalam rangka melakukan Sosialisasi Kegiatan Pembangunan Tahun 2024.

Baca juga  Chance & Challenge buat Gen-Alpha di Digital Era

“Kami harus menyampaikan seluruh kegiatan pembangunan di tahun 2024 untuk bisa diketahui oleh seluruh kecamatan,” ujar Dr. Ernes.

“Tujuannya agar kita sebagai pejabat di kecamatan, mungkin di lingkungan desa, RT dan pada tingkatan apapun bisa mengetahui informasi pembangunan ini kemudian mendukung,” imbuhnya.

Demikian juga untuk kepala sekolah dan rekan-rekan lainnya agar aktif terhadap informasi ini dan mendukung semua kegiatan yang ada di pemerintahan.

“Mungkin pembangunannya bukan di desa kita tetapi harapan kami kita sebagai aparatur pemerintah harus bisa betul-betul mensupport kegiatan ini,” ucapnya.

“Ingat salah satu tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara adalah pemersatu bangsa sebagai perekat persatuan bangsa bukan sebaliknya,” imbuhnya.

Baca juga  Webinar Literasi Digital, Tema "Media Sosial atau Media Bullying?"

Sekda berharap seluruh aparatur bisa memahami dan mendukung seluruh kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2024 ini. (hms/dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer