Satgas Kamseltibcarlantas Ops Ketupat Kayan 2024 dan Dit. Lantas Polda Kaltara Melaksanakan Pengawalan Mudik Gratis

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Sebagai tindaklanjut dari arahan Presiden RI ( Joko Widodo ) agar pelaksanaan mudik pada tahun ini dapat berjalan aman dan lancar, Maka Pemprov. Kaltara menindaklanjutinya dengan menggelar program mudik gratis via Damri.Program mudik ini menggunakan sarana transportasi darat dengan tujuan Tanjung Selor – Tideng Pale – Malinau dan Malinau – Tideng Pale – Tanjung Selor.

Baca juga  Wakapolda Kaltara Pimpin Giat Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi PAG dan SBP

Program mudik bagi masyarakat Kaltara ini bersifat gratis dan dilayani pada saat mudik dan baliknya juga ( pulang – pergi ).Bertempat di Lapangan Agathis, Plh. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov. Kaltara ( Drs. Burhanuddin ) melaksanakan pelepasan mudik gratis Pemprov. Kaltara yang dihadiri oleh Kapusdalopsda AKBP Anton Satriadi, S.H., S.I.K., Perwakilan Dinas Perhubungan Pemprov. Kaltara, Kasat Lantas Polresta Bulungan, Perwakilan Pemda Bulungan dan masyarakat pemudik. (Minggu, 07/04/2024 ).

Baca juga  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dengan Binrohtal

Adapun tujuan mudik Tanjung Selor – Malinau menggunakan 2 bus Damri dengan jumlah 50 penumpang sedangkan tujuan Tanjung Selor – KTT menggunakan 1 bus Damri dengan jumlah 12 penumpang. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer