ISSI Bulungan Gelar Buka Bersama dan Berbagi Takjil, KETUA ISSI : “Ajang Pererat Tali Silahturahmi”

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi serta berbagi kebahagiaan untuk sesama di momen Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bulungan, menggelar kegiatan buka bersama dan pembagian takjil ke pondok pesantren, anak yatim, dhuafa hingga ke rumah tahanan (Rutan) Polresta Bulungan.

Ketua ISSI Kabupaten Bulungan, Andi Amriampa mengatakan, kegiatan buka bersama jajaran pengurus ISSI Bulungan dan pembagian takjil.Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar pengurus ISSI Bulungan, serta berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan.“Kegiatan ini sebagai upaya mempererat tali silaturami antar pengurus ISSI dan berbagi takjil untuk saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa,”ungkapnya, Jumat (5/4/2024).

Baca juga  Mantan Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat Jabat Ketua Karataker SMSI Kaltara

Sumbangan sukarela para pengurus ISSI Bulungan untuk kegiatan sosial tersebut sedikitnya terkumpul Rp 6.300.000.Selanjutnya dilakukan pembagian takjil sebanyak 200 paket, untuk Pendok Pesantren (Ponpes) Darul Azka, Al Khaerat, Pos Dai Selimau, Al Amin Tanjung Palas, Ponpes Fatimah Az Zahra Desa Gunung Sari kilometer 12, Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ar Rahman, Panti Asuhan Muhammadiyah Putri Ar Rahman serta Rutan Polresta Bulungan.

Baca juga  Dua Belas Lembaga di Kaltara Dibina Pengutamaan Bahasa Negara

“Semoga sekecil apapun yang kita laksanakan hari ini, memberi manfaat dan keberkahan untuk kita semua,”pungkasnya. (dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer