Momen Ramadan, Polres Tana Tidung Berbagi Takjil ke Masyarakat

redaksi

BERBAGI : Polres Tana Tidung berbagi takjil ke masyarakat di bulan suci Ramadan ini.

TANJUNG SELOR – Momen bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Kepolisian Resor (Polres) Tana Tidung berbagi berkah dengan membagikan takjil ke masyarakat secara langsung.

Aksi yang digelar di Mako Polres Tana Tidung tersebut. Tak lain, merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. Sekaligus menjadi ajang silahturahmi kepada masyarakat di wilayah Polres Tana Tidung. Dan juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polres Tana Tidung pada bulan suci Ramadan ini.

Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto S.H., S.I.K mengatakan, kegiatan yang tepatnya berlangsung pada Rabu (12/4/2023) pukul 15.00 Wita. Setidaknya ada sekitar 100 takjil yang dibagikan ke masyarakat. Khususnya, masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Tana Tidung. 

“Kegiatan ini memang menjadi agenda rutin selama pelaksanaan bulan suci Ramadan ini. PJU dan anggota Polres Tana Tidung bersama berbagi berkah di bulan suci ini,” kata Kapolres Tana Tidung.

Dikatakannya bahwa, dalam giat itu pula personel Polres Tana Tidung sembari memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap bersama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tana Tidung.

Dalam kesempatannya itu pun, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan pembagian takjil.

“Harapannya kebersamaan dan kekompakan ini terus kita jaga dan kita rawat bersama. Terimakasih kepada seluruh anggota atas partisipasinya dalam kegiatan pembagian takjil ini,” pungkasnya. (adc)

Baca juga  Polda Metro Jaya Tetapkan Firli Bahuri sebagai Tersangka

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer