Kepolisian Bakal Mintai Keterangan Panitia Penyelenggara Lomba Ketinting

redaksi

Peristiwa : Polsek Sekatak bakal meminta keterangan penyelenggara kegiatan pasca adanya peristiwa laka air pada lomba balap ketinting. 

TANJUNG SELOR, Pena Kaltara – Menindaklanjuti peristiwa laka air hingga menimbulkan korban jiwa pada pelaksanaan lomba balap perahu ketinting di Sungai Sekatak. Kepolisian Sektor (Polsek) Sekatak (Polresta Bulungan) bakal melakukan pemeriksaan saksi – saksi lebih lanjut. 

Baca juga  Jum'at Curhat, Warga Minta Keamanan di Pasar Induk Ditingkatkan

Termasuk, di dalamnya dengan meminta keterangan pihak penyelenggara kegiatan. Sehingga sementara waktu perlombaan dalam rangkaian HUT Desa Sekatak Buji disetop/dihentikan. Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolsek Sekatak AKP Yulius Heri Subroto dalam rilisnya, Senin (27/2/2023).

Lanjutnya, pihak kepolisian setempat pasca mengetahui adanya kejadian tersebut. Kapolsek menjelaskan bahwa pihak kepolisian turut serta membantu proses evakuasi hingga dibawa ke ke rumah duka di Tanjung Palas. “Waktu kejadian pada Minggu tanggal 26 Februari 2023 sekitar pukul 10.30 wita,” sebut Kapolsek. 

Baca juga  Polisi tangkap produsen rokok elektrik mengandung sabu di Kembangan

Adapun, lebih lanjut, korban sendiri bernama Khoirul Anam (32) yang dinyatakan MD pasca kejadian. Dan Afendi Roy (33) selamat dan telah sadar pasca kejadian. Saksi – saksi sekali lagi bakal terus dimintai keterangan. “Kami juga mengamankan perahu ketinting beserta mesin ke Polsek Sekatak,” ujarnya.

Untuk diketahui, peristiwa ini menjadi sebuah peristiwa kedua yang menghebohkan warga di Sekatak. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya telah dinyatakan seorang bocah tenggelam dan belum ditemukan hingga kini. (*) 

Baca juga  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota Polri, Polresta Bulungan Gelar Binrohtal

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer