Septian Asmadi Nakhodai DPW Amsindo Kaltara

redaksi

penakaltara.id, TARAKAN – Musyawarah Wilayah (Muswil) I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (Amsindo) Kalimantan Utara (Kaltara) usai digelar. Minggu, (22/10/2023).

Septian Asmadi terpilih sebagai nakhoda Amsindo Kaltara periode 2023-2028.”Saya berkomitmen menyatukan pemilik media sosial dan siber dalam wadah atau organisasi Amsindo. Baik itu menjalankan bisnis bersama-sama,” ujar Septian.

Baca juga  Anto Leo Pimpin SMSI Nunukan, Rangkul Media Siber di Perbatasan

Tak hanya itu, dalam waktu dekat pihaknya akan membangun kantor sekretariat. Juga akan membentuk pengurus DPC di lima kabupaten/kota di Kaltara.”Ini juga sesuai arahan Ketua Umum DPP Amsindo, Andrie Afrizal,”

Ia menyebut, sejauh ini terdapat 21 anggota sosial media dan siber se Kaltara yang tergabung dalam Amsindo. Ia pun masih membuka diri jika masih terdapat akun sosial media dan siber yang ingin bergabung ke Amsindo Kaltara.

Baca juga  Momen Pelantikan IKA Fakultas Teknik, Rektor Universitas Kaltara Titip Pesan Hal Ini  . . .

“Kami berharap medsos dan siber ini mai bergabung di Amsindo. Berapapun followers-nya kalau di medsos. Nanti kami akan koordinasikan ke DPP),” pungkasnya.(*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer