Ketua IKA Fakultas Teknik Universitas Kaltara, Ir. Ar. Ayub Abdullah, S.T : Terimakasih Atas Kepercayaan dan Amanah Teman-teman ke Saya

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Ir. Ar. Ayub Abdullah S.T dinobatkan sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Kaltara periode 2023 – 2027. Ini setelah melalui proses pemilihan yang dilakukan sebelumnya.

Di momen pengukuhan pengurus, Ia pun memberikan sambutan. Pertama, mengucapkan rasa terimakasih tak terhingga kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Khususnya, hadir secara langsung Rektor Universitas Kaltara dan pengurus Civitas Akademika.

Baca juga  Dukung Percepatan Reforma Agraria, Rapat Redistribusi Tanah Tahun 2024 Digelar

Mengemban amanat sebagai Ketua IKA Fakultas Teknik dari 2023 – 2027. Maka, diharapkan teman-teman alumni yang tergabung dalam pengurusan dapat tetap bekerja secara teratur. Meluangkan waktunya. “Berorganisasi itu penting. Saya senang berkoordinasi. Saya pernah dulu menjadi Gubernur BEM fakultas teknik. Presiden BEM. Tapi, belum maju digagalkan,” ucapnya.

Lanjutnya, setelah 15 tahun Universitas Kaltara berdiri. Baru ini terbentuk pengurus IKA Fakultas Teknik. Jadi pengurus bukan hanya numpang nama. “Alhamdulillah, pada malam hari ini lebih dari 50 persen pengurus hadir secara langsung. Artinya, di sini semua siap dalam bahu – membahu membawa bendera IKA Fakultas Teknik untuk lebih baik lagi,” katanya.

Baca juga  Johanis Tanak Diangkat sebagai Wakil Ketua KPK

Untuk diketahui, pada kesempatan itu pun Ayub selalu Ketua terpilih. Menceritakan sedikit mengenai bagaimana perjuangan selama duduk dibangku kuliah sembari memikirkan untuk membuka CV secara mandiri. Akhirnya, angan itu terwujud dan saat ini sudah berusia 6 tahun. Yakni, “CV Art Caravan Design”. (dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer