Enny Harviyanti : Teman Alumni Harus Bisa Support dan Motivasi ke Adik Tingkat

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Menindaklanjuti dan menambahkan arahan Rektor Universitas Kaltara, Dekan Fakultas Teknik Enny Harviyanti S.T,. M.T. menyatakan siap dalam mengupayakan capaian target penerimaan jumlah mahasiswa baru.

Dan di sini, tentunya tak lepas dari peran serta alumni Fakultas Teknik Universitas Kaltara. “Tapi, sebelumnya juga saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Kaltara periode 2023 – 2027,” ucapnya.

Baca juga  DPRD Sepakat Mempercepat Perda Bahasa dan Balai Bahasa Kaltara

Lanjutnya, besar harapannya para alumni bisa terus support dan beri motivasi ke adik tingkat. Sehingga mereka pun turut bisa buktikan bahwa lulusan fakultas Teknik dapat bersaing di dunia kerja. Bahkan, mampu membuka lapangan kerja sebagaimana yang sudah terlihat saat ini. “Saya yakin teman-teman saat ini berada pada jalur yang baik. Maka, penting menularkan aura positif ini kepada adik – adik tingkat,” harapnya.

Baca juga  Desember 2023, Realisasi APBN Mencapai Rp9.82 Triliun

Kemudian, dalam waktu dekat akan melaksanakan beberapa kegiatan baik Fakultas teknik dan Universitas Kaltara. Yakni, dalam penerimaan mahasiswa baru. Maka, support dan bantuan alumni dalam merekrut calon mahasiswa agar sesuai target dapat bersama berjalan. (dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer