Dipimpin Ketua KONI Bulungan, Rakor KONI Bulungan Akan Bahas Dua Agenda Penting, Berikut Agendanya . . .

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bulungan kembali menggelar rapat koordinasi di Sekretariat KONI Bulungan, Jl. Jelarai Raya, Rabu (8/11/2023).

Dengan dipimpin secara langsung oleh Ketua Umum KONI Bulungan, Heru Rachmady S.H. Rapat koordinasi kali ini diwacanakan akan membahas segala progres kegiatan KONI Bulungan pada tahun 2023. Dan sekaligus membahas program kerja masing-masing bidang tahun 2024.

Baca juga  "Apa benar media sosial bikin insecure? Temukan Jawabannya di Webinar Ini

Acara rapat koordinasi ini diwacanakan dimulai pukul 10.00 Wita. Seluruh pengurus KONI Bulungan beberapa di antaranya sudah di lokasi acara. “Ya, hari ini kita akan membahas dua program tersebut. Seluruhnya hadir pada pertemuan ini,” ucap Heru Rachmady saat dikonfirmasi.

Heru berharap, pada rapat koordinasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga apa yang menjadi target – target ke depan pada 2024 dapat terwujud sebagaimana mestinya.

Baca juga  Sarpras di Cabor KONI Ditingkatkan, KONI Bulungan : Ini Wujud Dukungan Pemerintah ke Olahraga Prestasi

“Apalagi di tahun depan akan diselenggarakan PON di Aceh – Sumatera Utara. Maka, perlu kami dukung juga setiap atlet agar dapat tampil maksimal nantinya,” ujarnya. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer