Flashmob PKS Bulungan, Sekaligus Kenalkan Lambang Baru PKS yang Bewarna Orange

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selenggarakan kampanye kreatif serentak dengan aksi flashmob di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, PKS sosialisasikan gagasan, program, serta komitmen PKS terkait kesejahteraan rakyat. Poin gagasan tersebut diantaranya seperti Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

Tak terkecuali, aksi itu berlangsung di wilayah Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Tampak, seluruh caleg, pengurus dan simpatisan PKS turun ke jalan menyapa masyarakat dengan membawa poster dan banner bertuliskan kampanye gagasan dan nomor urut PKS.

Baca juga  Suryanata Al-Islami Pendaftar Pertama di PPP

Ketua BP3 DPD PKS Bulungan, H. Moh. Nafis saat diwawancara menyampaikan, pada aksi flashmob tersebut sekaligus caleg, pengurus dan simpatisan PKS yang turun ke jalan membagikan buah jeruk ke masyarakat.

Baca juga  TPD Ganjar- Mahfud Ajak Nobar Debat Capres Kedua Di Tanjung Selor

Tujuannya yaitu sekaligus juga memperkenalkan ke masyarakat lambang baru PKS warna orange seperti warna buah jeruk yg segar. “Lambang baru PKS warna orange seperti warna buah jeruk yg segar. Di sini kami sekaligus mengenalkan ke masyarakat dan bagi – bagi buah jeruk,” kata Ketua BP3 DPD PKS Bulungan, H. Moh. Nafis.

Baca juga  TPD Bulungan Deklarasi Pemenangan Ganjar- Mahfud

Tampak, masyarakat yang melintas cukup antusias melihat aksi para caleg, pengurus dan simpatisan PKS yang turun ke jalan. Mereka pun dengan senang hati menerima buah jeruk yang dibagikan. (dha)

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer