Bagikan Takjil, Wujud Program Polresta Bulungan Solid

redaksi

 

TANJUNG SELOR – Bertempat di simpang traffic light depan Masjid Al Inayah Tanjung Selor. Personel Polresta Bulungan membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di area tersebut.

Kegiatan pembagian takjil di bulan suci Ramadhan ini merupakan program Polresta Bulungan Solid dibawah kepemimpinan Kapolresta KBP Agus Nugraha, S.H,S.I.K., M.H yang baru menjabat sekitar satu bulan lebih. 

Baca juga  Binrohtal, Upaya Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota Polres Bulungan

Momen ramadan menjadi hari yang sangat baik untuk berbuat kebaikan seperti yang di anjurkan Rasulullah SAW kepada umatnya. Polresta Bulungan mengambil bagian untuk momen berbagi kepada masyarakat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini.

Pembagian takjil ini akan dilaksanakan setiap hari oleh personel Polresta Bulungan dengan mengambil lokasi di jalan protokol guna memudahkan pemberian Takjil kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut.

Baca juga  Tekan Angka Lakalantas, Sat Lantas Polresta Bulungan Sosialisasikan Etika dan Tata Cara Berlalulintas ke Pelajar

“Sasarannya yaitu setiap pejalan kaki maupun berkendara kami datangi untuk diberikan kotak kue, sekedar untuk buk puasa semoga dapat bermanfaat,” ujar AKP Karyadi selaku Kasat Samapta Polresta Bulungan sekaligus koordinasi pada kegiatan tersebut. 

Kapolresta bulungan KBP Agus Nugraha dalam arahannya jelang Ramadhan sebelumnya juga menerangkan bahwa pihaknya membuat program berbagi Takjil ini dengan harapan dapat menyapa warga masyarakat Bulungan di bulan Ramadhan sekaligus memberikan bingkisan kotak takjil jelang berbuka.

Baca juga  Antisipasi Curanmor, Polresta Siagakan Personel di Pasar Ramadan

Kapolresta juga mengingatkan Masyarakat Bulungan untuk bersama – sama menjaga ketertiban dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan. (adc) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer