Polresta dan Polsek Jajaran Giat Monitoring Luapan Sungai Kayan, Warga Diimbau Jaga Aliran Listrik

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara ID – Monitoring luapan air Sungai Kayan terus dilakukan Polresta Bulungan dan Polsek Jajaran. Salah satunya menyasar pada luapan di sepanjang Jalan Kasimuddin, Kelurahan Tanjung Palas Hilir, Kecamatan Tanjung Palas. 

Tiga personel kepolisian yang bertugas di Polsek Tanjung Palas, Aipda Agus R, Brigpol Yudi R dan Briptu Achmad R tampak melaksanakan patroli di titik tersebut. Cuaca malam hari yang dingin tak menyurutkan giat patroli yang dilaksanakan. Hal itu sebagai wujud pelayanan polri terhadap masyarakat. 

Baca juga  Balap Liar Jadi Atensi Polresta Bulungan, Ini Giat Pelaksanaannya

Adapun, hasil pantauan selama patroli dan monitoring. Luapan air sempat memasuki badan jalan dengan volume air di atas mata kaki dan halaman pemukiman rumah warga mulai tergenang.

Tak lupa, pada kesempatan itu personel yang masuk pada piket SPKT B menghimbau warga untuk memperhatikan aliran listriknya antisipasi guna konsleting listrik. Hal ini tentu bisa saja terjadi lantaran air yang sudah memasuki kawasan rumah. 

Baca juga  Cegah Penyelewengan BBM, Polres Bulungan Terus Siagakan Petugas Kepolisian di SPBU

Selain itu, dihimbau juga warga yang memiliki anak agar tidak bermain genangan air antisipasi insiden tenggelam. Mengingat peristiwa itu pernah terjadi. Sehingga perlu menjadi atensi dan perhatian semua pihak. Dan selama jalannya patroli dan monitoring berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat menyambut baik kedatangan pihak kepolisian di wilayah mereka. (adc) 

Baca juga  Melalui Jum'at Curhat, Warga Keluhkan Aksi Kebut-kebutan dan Penyalahgunaan Narkoba

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer