Balap Liar Marak, Ini yang Dilakukan Polresta Bulungan

redaksi

IMBAUAN : Personel Polresta Bulungan memberikan imbauan ke pemuda di Tanjung Selor perihal adanya keluhan balap liar.
 

TANJUNG SELOR, penakaltara – Upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pada umumnya malam hari. Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan galakkan patroli malam hari.

Patroli yang dilaksanakan sejak pukul 23.30 Wita. Dengan tujuan akhirnya yaitu terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum (wilkum) Polresta Bulungan.

Baca juga  Polres Bulungan Menggelar Family Gathering

Patroli yang dilakukan pada malam hari tersebut dengan cara hunting atau metode mobile di seputaran kota. Tempat yang biasa dijadikan ajang balap liar (bali) sekelompok remaja pun tak luput jadi sasaran aparat kepolisian ini.

Sasaran utama patroli oleh personel ini utamanya memangbalap liar. Mengingat, aksi ini sudah cukup meresahkan masyarakat. Pasalnya, aksi balap liar terkadang dilakukan pada saat jam istirahat masyarakat.

Baca juga  "Jum'at Curhat", Kapolres Bulungan Tampung Keluhan Warga, Utamanya THM

Pelaksanaan patroli ini pun dipastikan secara rutin bakal digelar. Personel pun sembari selalu memberikan edukasi atau imbauan ke masyarakat. Yaitu untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas yang baik dan benar. Pasalnya, kelengahan dari pengendara roda dua ataupun empat. Ini dapat berdampak terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas). (rch) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer