Narkotika dan Miras Jadi Keluhan yang Diutarakan pada Jum’at Curhat

redaksi

TANJUNG SELOR, polrestabulungan – Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H kembali mendengar secara langsung keluhan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya pada pelaksanaan Jum’at Curhat di Tanjung Palas, Jum’at (24/2/2023). 

Adapun, salah satu keluhan yang disampaikan oleh saudara Liu Jiu. Ia menyampaikan bahwa di wilayahnya perlu disikapi terkait Narkotika dan Miras yang semakin marak. Ditambah, terkadang setiap munculnya permasalahan dibawa ke ranah suku. Sehingga ini sangat berbahaya sekali dan mengganggu situasi kamtibmas.

Baca juga  Galakkan Patroli Blue Light, Tindaklanjuti Laporan Masyarakat Maraknya Balap Liar

Seirama disampaikan Datuk Saipul, Tokoh Masyarakat menambahkan, perlunya patroli secara intens. Dan terkait kenakalan remaja, apalagi narkoba jangan pandang bulu. Pasalnya,  ini perlu suatu aksi yang benar – benar memberikan efek jera bagi mereka. Sementara, Vicky Ko mewakili pemuda dan pegiat sosial menyampaikan, belum lama ini bahwa ada berita yang cukup menyita perhatian semua dengan adanya kabar tentang penculikan anak. 

Baca juga  Cegah Aksi Premanisme, Polresta Galakkan Patroli Operasi Bina Kusuma

Menurutnya, berita tersebut hoaks, ini setelah adanya klarifikasi dan juga hasil penyelidikan dari pihak Polsek Tanjung Palas dan Polsek Tanjung Palas Utara.Termasuk, beberapa keluhan lain disampaikan pada pertemuan tersebut.

Sementara, Kapolresta Bulungan menanggapi bahwa  terkait miras menurutnya sudah beberapa kali dilaksanakan penindakan terhadap pelaku, penjual degan tipiring dan bagi pengguna ada beberapa yang sempat dilakukan pembinaan. Sedangkan, terkait narkoba pihak polsek juga selalu berkoordinasi dengan pihak Polresdan sangat banyak sekali bandar, pengedar bahkan pemakai yang sudah ditindak. 

Baca juga  Johanis Tanak Diangkat sebagai Wakil Ketua KPK

“Tapi, dengan adanya masukan seperti ini. Maka, ini menjadi atensi kami juga ke depannya. Terimakasih atas saran dan masukan yang diberikan ke kami,” tutup Kapolresta. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer