Tingginya Intensitas Kendaraan, Polresta Bulungan Siagakan Personel Sat Lantas Dipenutupan Expo

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Malam penutupan Expo Pasar Malam di Jalan Sabanar Lama, Tanjung Selor. Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan turut melaksanakan pengamanan selama jalannya acara. 

Pengamanan di sini, tak terkecuali pada giat Pam Lalin. Dengan tujuan agar selama acara penutupan tidak terjadi kemacetan. Mengingat, tingginya intensitas kendaraan di area tersebut. 

Baca juga  Melalui Jum'at Curhat, Polresta Bulungan Sampaikan Komitmen Pengamanan Pemilu 2024

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan pengamanan acara penutupan di sini memang menjadi suatu perhatian penuh. Dengan harapan, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah mereka. Sehingga selama di lokasi acara juga tidak sampai terjadi gangguan kamtibmas. 

“Pam Lalin dilaksanakan sejak awal acara penutupan sampai selesai. Selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar. Tidak sampai terjadi suatu gangguan apapun. Termasuk, arus kendaraan berjalan lancar,” ungkapnya

Untuk Pam Lalin, lanjut Kapolresta, setidaknya ada dua personel kepolisian yang dilibatkan. Mereka standby di lokasi acara dan mengarahkan kendaraan agar tetap tertib dalam berlalulintas. Sehingga tidak sampai terjadi peristiwa lakalantas. 

Baca juga  Bangun Komunikasi Dua Arah Melalui Program Jumat Curhat yang Digelar Polresta Bulungan, Warga Harapkan Tidak Ada Kelangkaan Sembako dan Balap Liar Terus Diatensi

“Selain melaksanakan pengamanan. Pam Lalin juga dilakukan. Dengan harapan tidak sampai peristiwa lakalantas selama jalannya acara penutupan tersebut,” tukasnya. (xyz)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer