Bulan Ramadhan, Kapolresta Bulungan dan Ketua Bhayangkari Berbagi Takjil ke Pengendara

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bulungan Ny. Adhe Agus serta sejumlah PJU Polresta Bulungan, pengurus Bhayangkari Kota Bulungan dan anak didik di TK Kemala Bhayangkari Polresta Bulungan melaksanakan aksi pembagian takjil gratis untuk pengendara di momen Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Rabu sore (3/4/2024).

Dalam kegiatan yang digelar di simpang tiga, tepatnya di area Tugu Cinta Damai (TCD) Tanjung Selor tersebut, tampak puluhan pengendara antusias menerima takjil yang dibagikan oleh personel Polresta Bulungan. “Alhamdulillah, kegiatan aksi berbagi takjil ini menjadi agenda rutin setiap momen puasa. Dan untuk pengendara ini merupakan kali pertama. Sebelumnya aksi berbagi seperti ini menyasar ke pondok pesantren dan panti asuhan,” jelas Kapolresta Bulungan saat ditemui pasca kegiatan berbagi takjil.

Baca juga  Masalah Lalu Lintas Dominan Disampaikan pada Minggu Kasih Polresta Bulungan

Lebih lanjut, alasan digelarnya berbagi takjil dengan menyasar ke pengendara di jalan raya. Ini bertujuan untuk memberikan bekal bagi mereka (pengendara), manakala mereka masih jauh tujuan rumahnya, sehingga bisa bermanfaat buat mereka semua. Kegiatan ini juga tak hanya di tingkat Polresta Bulungan. Melainkan, di setiap Polsek jajaran Polresta Bulungan juga menggelar aksi berbagi takjil gratis.“Ini dilakukan setiap hari Insya Allah hingga di Polsek Polsek. Jumlah takjil yang dibagikan variatif. Tentunya, ini sekali lagi menjadi program rutin setiap momen bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolresta Bulungan.

Di kesempatan berbagi takjil ini, Kapolresta juga berpesan agar pengendara bisa lebih berhati hati saat berkendara, karena keluarga pasti sedang menunggu kedatangan dengan selamat dirumah.“Tentunya, untuk pengendara pastikan tidak melanggar aturan dijalan, karena kecelakaan lalu lintas disebabkan kebanyakan diawali oleh pelanggaran,” terang Kapolresta Bulungan. (dha)

Baca juga  Sosialisasikan P4GN, Upaya Cegah Penyalahgunaan Narkotika ke Generasi Muda

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer