Beri Atensi, Pelajar Menyebrang Jalan Raya Dibantu Kepolisian

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR,- Menjadi suatu kewajiban setiap jam kedatangan dan kepulangan pelajar atau anak didik. Personel Polresta Bulungan dalam hal ini akan hadir dan siap memberikan pertolongan. Khususnya, saat pelajar menyebrang di jalan raya.

Pasalnya, potensi terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas tetap ada. Mengingat, mereka (anak didik/pelajar) terkadang tidak melihat tingkat keramaian kendaraan. Oleh karenanya, adanya personel kepolisian menjadi upaya mencegah terjadinya peristiwa yang tak diinginkan tersebut.

Baca juga  Masalah Lalu Lintas Dominan Disampaikan pada Minggu Kasih Polresta Bulungan

Tampak, sejak pagi dan siang hari di jam sekolah. Personel Polresta Bulungan siaga di lokasi atau di titik sekolah yang ada di wilayah hukum Polresta Bulungan. Beberapa pelajar yang akan menyebrang dibantu secara langsung. Dan upaya ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca juga  Gelar Razia, Sat Lantas Polresta Bulungan Dapati 56 Pelanggar Lalu Lintas

Adapun, dengan dilaksanakannya kegiatan ini. Maka, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka (anak-anak sekolah) yang ingin menyeberang jalan.

Langkah seperti ini dipastikan terus berlanjut di lapangan. Polri akan terus hadir di tengah masyarakat untuk mengayomi dan melindungi. Pelayanan prima menjadi sebuah capaian yang memang sepatutnya diberikan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasakan akan kehadiran polisi. Tak terkecuali, polisi yang bertugas di wilayah hukum Polresta Bulungan ini. (*) 

Baca juga  Momen Hari Raya Idul Adha, Polresta Bulungan Potong 6 Ekor Sapi dan Dibagikan ke Masyarakat Sekitar dan Anggota

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer