Ketum Amsindo : Hasil Polling Hampir Diseluruh Media Sosial Instagram City Information, Dimenangkan Prabowo-Gibran. Termaksud Jawa Tengah”

redaksi

KALTARA – Ramai-ramai jagat media sosial menyoroti Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) Republik Indonesia. Salah satunya pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang elektabilitasnya tampak semakin tinggi.

Seminggu ini AMSINDO melakukan Polling Melalui media sosial City Information baik via vote di instastory maupun polling yang dilakukan di reels instagram.Berdasarkan hasil polling yang dilakukan lebih dari 200 anggota Amsindo yang tersebar di 20 Provinsi, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih elektabilitas tertinggi dibandingkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Baca juga  Webinar Literasi Digital, "Flexing di Media Sosial, Memotivasi Atau Menipu"

Ketua Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO), Andrie Afrizal mengatakan sosok Gibran mampu memberikan suntikan elektoral kepada Prabowo di Pilpres 2024.Pasangan senior-junior itu mengungguli Ganjar Pranowo-Mahfud MD sekaligus Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Polling yang dilakukan oleh akun-akun media sosial instagram city information di seluruh Indonesia.

“Terlihat hasil polling hampir di seluruh Media Sosial Instagram City Information, dimenangkan Prabowo-Gibran, termasuk di media sosial Instagram City Information yg ada di Provinsi Jawa Tengah,” kata Andre, Selasa (28/11).

Baca juga  Jum'at Curhat, Kapolresta Terima Keluhan Masyarakat Terkait THM dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Dari 17 akun media Jawa Tengah yang melakukan polling berhasil mengumpulkan vote sebanyak 102.237 pemilih online. Polling yg diungguli Prabowo-Gibran dengan presentase 57,26% , Ganjar – Mahfud 28,73% dan Anies – Muhaimin 14.01%.

Baca juga  Ferdy Sambo: Saya siap bertanggung jawab

Tak lupa sebagai Ketua Umum Amsindo, Andre mengingatkan pentingnya agar masyarakat berpolitik riang gembira tanpa harus ikut terlibat meneruskan berita-berita hoax yang condong banyak di produksi saat pesta demokrasi pemilihan presiden saat ini.

“Mari kita berpolitik dengan riang gembira tanpa harus saling menjatuhkan, biarkan visi misi dan gerakan dari para capres dan cawapres yang menjadi penentu hati masyarakat,” tutup Andrie Afrizal. (***/)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer