Antisipasi Curanmor, Polresta Siagakan Personel di Pasar Ramadan

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara id – Selama pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadan. Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan rutin melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan pasar Ramadan. Sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Personel Polresta Bulungan disiagakan di lokasi Pasar Ramadan. Dan pada kesempatan itu pun mereka memberikan himbauan kamtibmas dan arahan kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang memarkir kendaraan agar parkir di tempat yang sudah disediakan oleh pihak pengelola pasar. Sehingga tidak mengganggu kelancaran lalu lintas

Baca juga  Bagikan Takjil, Wujud Program Polresta Bulungan Solid

“Untuk antisipasi curanmor, kendaraan di kunci stang bila perlu di tambah kunci pengaman,” imbau Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H., S.I.K., M.H.

Di sisi lain, Kapolresta Bulungan berharap agar para pedagang dan pengunjung dapat bersama-sama saling menjaga keamanan di pasar tersebut. “Sehingga aktivitas dapat berjalan aman dan lancar,” tutup Kapolresta Bulungan. 

Baca juga  Strong Point, Polresta Bulungan Membantu Pelajar Menyebrang di Jalan Raya

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah personel Sat Lantas Polresta Bulungan melaksanakan gatur Lalin. Sedangkan, personel Samapta dan lainnya melaksanakan pengamanan di area Pasar Ramadan tersebut. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer